Fadly “Padi” Bawakan Lagu “Tribute To Gaza” di Konser Maher Zain

dakwatuna.com – Bandung. Penampilan yang tak kalah menarik terasa ketika Fadly ‘Padi’ didaulat menjadi artis pembuka konser Maher Zain  di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kamis (6/10/2011) malam. Fadly yang tampil solo langsung melantunkan nomor berjudul “Peritiwa Subuh”. Dan ribuan penggemar Maher pun tetap memberi sambutan meriah untuk Fadly.

Fadly yang mengenakan pakaian bernuansa Islami berwarna kelam lengkap dengan peci itu mendapat tepukan tangan dan teriakan gembira dari penggemar Maher.

“Assalamualaikum, selamat malam Bandung. Kita minta semua berdoa untuk negara Palestina yang belum merdeka. Maka lagu ini adalah Tribute untuk Gaza,” tutur Fadly yang langsung melantunkan nomor keduanya berjudul  We Will Not Go Down.

Selain itu artis lainnya yang sudah dikenal para pencinta nasyid, yakni Irvan Makki juga turut tampil dalam konser yang digelar  Sony Music Indonesia, DNA dan Velvet Production itu. Pada konser perdana yang digelar di Sabuga Bandung itu, Irvan membawakan 5 lagu yang salah satu lagunya berjudul “You Are Not Alone”yang dipopulerkan oleh Michael Jackson. “Terimakasih Bandung. Assalamuakum,” tutur Irvan.

“Maher Zain adalah artis mancanegara yang fenomenal dalam tahun 2011 ini berhasil meraih 10 Platinum Awards. Maka kami sangat bangga bisa merilis album Thank You Allah dan semoga kedatangannya di Indonesia bisa menghibur penggemarnya,” kata Toto Widjojo, Managing Director Sony Music Indonesia dalam rilisnya yang diterima Tribun sebelum pergelaran, Kamis (6/10).

Dikatakan Toto, penyuka Maher di facebook mencapai 3 juta dalam waktu 2 tahun dan dari Indonesia mencapai 33 ribu. Sementara video klip Insya Allah meraih lebih dari 8 juta penonton di You Tube yang dibuat 4 versi (Inggris, Prancis, Turki dan Arab). Sementara versi Indonesiua meraih 450 ribu penonton. Dan jadi soundtrack sinetron Perempuan Pembawa Berkah yang tayang bulan Ramadan kemarin di televisi swasta. (Anita K Wardhani/tribunjabar)

sumber : dakwatuna.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *