Kembali Merenung

Sobat, tidakkah kau rasa bahwa usia kita semakin berkurang?.

Tak lama lagi tahun kembali berganti. Tahun 1430 Hijriah dan tahun 2008 Masehi. Usia kita memang bertambah, tapi sadarkah kita bahwasanya itu menandakan jatah umur hidup kita didunia yang sudah Allah tentukan menjadi berkurang? sadarkah kita? Bukankah Allah telah menetapkan kapan ajal kita?

Kadang kita terlupa, saat ulang tahun kita, saat akhir tahun seperti ini, kita justru bersenang-senang. Jarang sekali kita merenung. Apa yang sudah kita perbuat dan hasil apa yang sudah kita raih. Saya tidak menafikan diri bahwa saya terkadang melakukan hal yang sama, itulah manusia, yang terkadang kita sudah tau tapi kita enggan melakukannya karena godaan syaitan yang berat.

Mari kita sama-sama merenung, flashback dengan apa yang sudah kita lakukan dan kembali membuat rencana besar untuk masa mendatang.

SELAMAT TAHUN BARU, kawan….

terinspirasi dari : blog istri tercinta www.kepompongkeket.blogspot.com “tetep semangat ya sayang dan tetep menulis, kita balapan yuk.. :D, trimakasih cinta, telah menggugah kembali diriku untuk mencoba menulis” dan dari ulangtahun temenku ipank yang baik hati (besok kalo’ dah selesai cuti jadi nraktir kan?, awas kalo enggak, hehehe. Maaf kepada temen-temen semua karena baru ngeblog lagi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *