[Nasyid] Dialog Dua Hati

Pada kesempatan ini kembali saya postingkan sebuah nasyid hasil karya SOHIB (yang sudah sejak tahun 2007 berganti menjadi SOHIB 4 All, entah sekarang masih eksis dengan nama itu atau bukan), yang pasti nasyid ini direkam pada kumpulan rekaman pertama SOHIB yang merupakan cover dari nasyid yang sering di bawakan SOHIB dalam berbagai kesempatan.

Rekaman ini sendiri dilakukan paa tahun 2006, dan seperti saya bilang sebelumnya, rekaman tidak dilakukan diruang studio tapi kali ini memanfaatkan ruang pengajar milik Akademi Perikanan Bitung (APB, yang sekarang sudah berupah nama sepertinya). Hanya bermodalkan sebuah laptop (untuk ngrekam), minus one hasil dari keyboard PSR 200(jadul banget yak, hehehe), soundsytem kegiatan milik APB, serta suara personil tentunya, :P.

Nasyid ini sendiri merupakan sebuah nasyid dari Suara Persaudaraan yang di aransemen ulang. Nasyid syahdu yang diacak-acak oleh SOHIB, maaf ya pa Ikmal…, :D.

Tapi justru nasyid inilah yang menjadi salah satu nasyid andalan manakala SOHIB disuruh tampil pada momen-momen pernikahan. Top pokoknya dah…

Lirik :

Duhai kekasih hati
Kugubahkan nasyid ini
Sebagai tanda cinta suci
Dalam naungan Ilahi

Hari demi hari
Bersamamu kulewati
Dalam suka dalam duka
Dalam meniti ridloNya

Ikrarkan bersama
Untuk tetap dijalanNya
Bahtera rumah tangga
Tladankan rasul muia

Didik putra-putri
Sebagai amanah Ilahi
Berkali akhlak Imani
Jadikan mukmin sejati
Insya Allah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *