[nasyid] Mau CD Gratis dari Izzis??

Cover Album Izzatul Islam

Kabar gembira buat para penggemar nasyid di Indonesia. Izzatul Islam (izzis), salah satu group nasyid senior di Indonesia, kembali menelurkan sebuah album khusus. Kenapa khusus? kekhususan pertama : Album ini diberi titel “Al Quds”, sebagaimana kita tahu Quds merupakan kiblat pertama umat Islam, Bumi tempat dilahirkan nya Nabi-Nabi pilihan, Kota ke 3 yang di berkahi dan dimuliakan Allah Swt, serta menjadi arena Jihad dijalan Allah, Kini Al-Quds telah dicaplok Zionits Laknatullahalaikh, dan di Yahudikan secara terang-terangan, Dibantai, dan di usir, Bahkan kini masjid suci Al-Aqso akan mereka Robohkan

Kekhususan kedua, di Album ini Izzis akan membawakan 7 buah nasyid yang kesemuanya full dalam Bahasa Arab. Kekhususan berikutnya, bahwa seluruh keuntungan dari penjualan CD ini akan disalurkan kepada Saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan kita yang ada di Palestina.

Nah, ada info menarik nih, mau dapat CD izzis secara gratis? weleh katanya mau buat membantu Palestina, kok gratis?? Tenang kawan, Izzis bekerjasama dengan KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina)  serta Rabbani akan mengadakan launching Album “Al Quds” pada tanggal Ahad 7 Oktober 2012 jam 09.00 – 12.00 wib di Rabbani Rawa Mangun; Jl. Pemuda, Jakarta Timur (lokasi pinggir jalan, gedungnya besar, insya ALLAH nggak nyasar).

Eits… jangan hanya mau gratisnya aja ya, bawalah infaq terbaik yang bisa diberikan untuk Saudara-saudara kita di Palestina. Selain itu pula, teman-teman juga dapat memperoleh berbagai macam diskon yang menarik di Rabbani. So, jangan lupa ya, ditunggu kehadiran dan infak terbaiknya.

Oh ya, bagi teman-teman yang ingin tau preview nasyid dari Izzis, berikut cuplikannya :

 

 Buat teman-teman yang ingin mendapatkan CD nya dapat pula menghubungi ;

Yuli – 0856 9750 4095
Fauzi – 0857 1621 5756
KNRP – 021 781 2311
Atau KNRP Wilayah di Ibukota Provinsi Anda.

Harga CD Rp.25.000,- belum termasuk ongkos kirim. Dengan membeli CD ini maka anda telah berinfaq untuk kemerdekaan Palestina. Atau cara paling mudah, cari teman yang mau datang ke launching albumnya Izzis terus nitip deh, hehehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *