Nasyid Sinergi KPU Bea Cukai

Melanjutkan berita lebih lanjut dari Festival Nasyid Se-Jabodetabek lalu, mengingat group nasyid “SINERGI” yang bernaung di bawah KPU Bea Cukai Tanjung Priok ikut serta, maka saya ikut memberi support untuk mereka. Untuk pembaca ketahui, dulu group nasyid ini bernama “De Customs Voice”. Namun karena nama CUSTOMS VOICE akhirnya dipakai oleh paduan suara bea cukai, akhirnya memilih berganti nama menjadi SINERGI.

Ini merupakan penampilan perdana mereka dalam sebuah kompetisi. Yap, walaupun sudah sejak beberapa tahun lalu group ini dibentuk, namun baru kali ini mengikuti perlombaan nasyid. Berikut penampakan mereka selama lomba tersebut dengan membawakan lagu wajib “Demi Masa” milik Raihan dan “Akhirnya” GIGI. berikut penampakannya ….

Namun demikian, mereka belum berkesempatan untuk memenangi kontes ini. Tak apalah. Bagi saya sendiri (yang dulu pernah bergabung didalamnya), ini sudah menjadi prestasi sendiri. Paling tidak, dengan mengikuti perlombaan ini, mampu menambah jam terbang dalam bernasyid di depan umum.  Dan semoga, ini bukan menjadi pematah semangat.

(inget, target rekaman masih menunggu, :), semoga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *