Official Video “Rohis Bukan Teroris” [edited]*

Rohis Bukan Teroris

Temans…. setelah pekan lalu dirilis lagu “Aku Anak Rohis” yang telah direkam kembali dengan cantiknya, kali ini bamboo entertainment mempersembahkan official video dari nasyid tersebut. 2 Jempol untuk video ini saya rasanya masih kurang cukup, untuk menggambarkan bahwa video ini benar-benar keren!

Pengambilan gambar untuk video ini dilakukan di SMAN 58 Jakarta. Selain melibatkan rekan-rekan musheed united, juga melibatkan ROHIS SMAN 58, para alumni dan para anggota Rohis SMA lainnya serta rekan-rekan dari ANN DKI Jakarta. Dan tahukah kawan? pengambilan gambarnya baru dilakukan hari Ahad, 30 September 2012 kemaren!

Bener-bener luar biasa,  dengan waktu yang singkat, para creator dibalik tim bamboo entariment mampu membuat sebuah video klip yang mampu memberikan gambaran kepada bangsa Indonesia (bahkan dunia) bahwa kegiatan Rohis bukan lah ajang pendidikan bagi para teroris. Sedari awal klip ini nuansa-nuansa SMA yang penuh keceriaan sangat jelas terasa. Video ini terkesan ringan, maksudnya apa yang menjadi tujuannya mudah dicerna oleh para penikmat nasyid, walaupun misi yang diembannya (yakni mengembalikan citra ROHIS) amatlah berat.

Selain itu pula, dibeberapa scene juga digambarkan tingkah polah anak ABG yang jadi anggota ROHIS yang tetep ceria, lucu, namun gak lebay apalagi labil, :). Yang paling asyik waktu nari bersama ditengah oleh seluruh team yang hadir, kayaknya bakalan nyaingin gangnam style nih, hehehehe.

Langsung aja dah disimak nih video klipnya….

 

By The Way, bagi para munsyid diseluruh nusantara yang ingin menyanyikan juga nasyid ini di semua even yang ada, bamboo entertainment juga menyediakan lho minus one-nya, coba tengok aja ke laman ini

*ada perubahan dibeberapa scene 

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *