Selamat datang di dunia nak…

Dikaruniai kembali seorang anak adalah anugerah yang tak terhingga yang kami terima. Ya, tepat pada tanggal 17 Desember 2013 yang lalu, pukul 11.05 Allah SWT telah mengijinkan kelahiran anak kami yang ketiga. Iya, ketiga!. Seorang bayi laki-laki dengan berat lahir 3.15 kg dan panjang 47 cm.

Saburo Ibbadurrahman El Dafauki

Saburo Ibbadurrahman El Dafauki

Ada sedikit yang berbeda pada kelahiran yang ketiga ini. Istri saya tidak diinduksi sebagaimana kelahiran anak kami yang pertama dan kedua. Prosesnya juga lebih cepat dari persalinan sebelumnya (Jam 6 pagi masuk RS). Selain itu, dengan izin Allah, saya yang dipersalinan sebelumnya tidak berani menunggui proses persalinan, kali ini saya sendiri menyaksikan sang buah hati lahir. Sungguh Amazing! Pengalaman yang sangat luar biasa!. Menyaksikan bagaimana beratnya seorang ibu untuk melahirkan (bunda I Love You…), juga kuasa dari Allah SWT yang telah membuat sistem yang sempurna, sehingga bayi sebesar itu lahir dari tempat yang kecil. Subhanallah… Sungguh banyak kuasa Allah dalam perjalanan hidup manusia.

Saburo Ibadurrahman El Dafauki

Saburo Ibadurrahman El Dafauki

Anak ini selanjutnya kami beri nama SABURO IBADURRAHMAN EL DAFAUKI. Kata Saburo kami ambilkan dari bahasa Jepang artinya anak yang ketiga(laki-laki). Sedangkan Ibadurrahman kami ambilkan dari Asma Allah yang berarti Maha Pengasih, serta el Dafauki mengambil huruf arab yang membentuk kata Depok, :). Jadi secara umum nama ini berarti anak ketiga (laki-laki) yang lahir di Depok memiliki sifat pengasih. Hal lain yang tersirat dari nama ini adalah bahwa di dalam nama ini terkumpul seluruh huruf vokal, yang nantinya diharapkan, anak ini mampu menyuarakan kebenaran dan kebaikan, Semoga….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *