Yuk ke IBF 2012

Islamic Book Fair 2012

Buku merupakan jendela dunia, begitulah pepatah bilang dan bermottokan “Dari penerbit oleh penerbit untuk masyarakat buku” adalah lahirnya pagelaran Islamic Book Fair (IBF).

Kali ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, IBF kembali digelar. Pameran buku islam yang kesebelas ini akan berlangsung dari tanggal 9 Maret sampai 18 Maret 2012 di Istora Senayan Jakarta.

Ada Apa di 10 hari Islamic Book Fair? Pertanyaan ini muncul sejak IBF 2012 di-launching pada Oktober 2011. Tidak heran memang jika pertanyaan seperti itu muncul jauh hari sebelum hari H, karena sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun rangkaian acara Islamic Book Fair menjadi ‘sesuatu’ yang ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia IBF. Bahkan, tidak sedikit sekolah-sekolah Islam dan pesantren yang secara rutin meng-agendakan untuk datang ke IBF dengan rombongan bus sekolah.

Selain kegiatan pameran buku islam, di IBF kali ini juga akan digelar 2nd Indonesian Nasheed Award. Untuk lebih detailnya rangkaian kegiatan IBF 2012 ini dapat dilihat di sini.

Ayoo… kunjungi IBF 2012….

sumber : http://www.islamic-bookfair.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *